Sabtu, 03/03/2018

Vera Akui Kesalahan Pemainnya

Sabtu, 03/03/2018

PGK II

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Vera Akui Kesalahan Pemainnya

Sabtu, 03/03/2018

logo

PGK II

SAMARINDA – Pelatih Persebaya Alfredo Vera menilai laga Derby Jawa Timur sebenarnya berlangsung seimbang. Namun timnya melakukan kesalahan fatal sehingga Arema FC dengan mudah mencetak gol. 

Alfredo menyoroti gol pertama Arema FC yang dicetak Thiago Fortuoso. Menurutnya gol tersebut murni kesalahan pemainnya Sidik Saimima yang salah mengirim umpan. 

“Sulit ya pertandingan ini seimbang. Kita hanya bicara mungkin kurang beruntung saja. Gol pertama kesalahan sendiri. Menurut saya kita bisa bermain lebih bagus. Kita terlalu ke depan sehingga gol, tapi pemain tampil bagus kelihatan dewasa,” ungkapnya dalam keterangan pers usai pertandingan kemarin.

Kekalahan ini tak hanya menggagalkan langkah Persebaya, tapi juga menandakan kekalahan perdana Persebaya selama Preseason. Terlebih lagi kekalahan ini didapat ketika berhadapan dengan rival terberat mereka. Alfredo menyebut kekalahan ini bukan karena faktor mentalitas pemainnya. 

“Ini pertandingan yang penuh rivalitas. Lebih ke suporter. Tapi kita tidak mau kalah, mereka juga tidak mau kalah. Tapi terjadi seperti ini ya mental pasti kita sudah kuat dan tidak ada masalah dan kita punya banyak waktu untuk persiapan lagi nanti,” tutupnya. (rgn)


Vera Akui Kesalahan Pemainnya

Sabtu, 03/03/2018

PGK II

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.