Jumat, 20/04/2018

Saatnya Menang di Tanah Papua!

Jumat, 20/04/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Saatnya Menang di Tanah Papua!

Jumat, 20/04/2018

logo

TENGGARONG – Dengan status belum terkalahkan di Liga 1 2018, tidak membuat nyali Mitra Kukar FC ciut menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura, sore ini, d Stadion Mandala, Jayapura. Sang tamu nampak sangat percaya diri saat menghadapi tim kebanggaan warga Jayapura tersebut.

Berbekal kemenangan 3-1 atas Madura United di pekan ke-4 lalu, Pelatih Kepala Mitra Kukar FC Rafael Berges Marin, menargetkan membawa pulang poin penuh dari Boaz Sallosa dan kawan-kawan ke Tenggarong.

“Kami tahu Persipura adalah tim yang bagus, tapi kami tak gentar menghadapi mereka. Bagi saya, yang penting adalah pemain bisa bekerja keras sejak menit awal, tampil berani dan kuat. Karena jika kami bermain bagus, maka kami punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya, saat konferensi pers pra pertandingan, kemarin. 

Melambungnya kepercayaan diri Naga Mekes ini lantaran Rafael mengaku telah merubah mental anak asuhnya saat bermain tandang, dalam hal ini ke markas Persipura. “Melawan persipura sangat sulit. Menurut saya hal ini sangat penting merubah mental pemain, ini adalah satu-satunya solusi. Sama bermain di Tenggarong sama seperti bermain di Jayapura,” tegasnya.

Terpisah, kiper Gerri Mandagi menegaskan ingin pulang dengan hasil sempurna dari tua rumah. Namun hasil tersebut tentunya harus dengan kerja keras dan disiplin yang tinggi. “Jauh-jauh kesini (Jayapura, Red.) tentu saja kami ingin hasil yang terbaik,” pungkasnya. (kk)

Saatnya Menang di Tanah Papua!

Jumat, 20/04/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.