Kamis, 26/04/2018

Lupakan Jayapura, Mitra Kukar Fokus ke Persebaya

Kamis, 26/04/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lupakan Jayapura, Mitra Kukar Fokus ke Persebaya

Kamis, 26/04/2018

logo

TENGGARONG – Tidak ingin terus meratapi kekalahan dari Persipura Jayapura, Mitra Kukar FC langsung fokus ke laga selanjutnya ketika menerima tantangan Persebaya Surabaya, akhir pekan ini. Berlaga di hadapan pengukungnya, Mitra Kukar menargetkan meraup poin penuh.

“Anak-anak sudah melupakan kekalahan itu dan fokus menghadapi Persebaya,” kata Manajer Mitra Kukar, Nor Alam. 

Mantan winger Mitra Kukar ini menegaskan tiga poin harus didapat agar Bayu Pradana dan kawan-kawan bisa meninggalkan papan bawah klasemen sementara Liga 1 2018. Menurut Alam, “Kita optimis bisa menang, anak-anak harus konsentrasi agar tidak kecolongan lagi,” tegasnya.

Meski demikian, bukan berarti Alam meremehkan juara Liga 2 musim lalu tersebut. Menurutnya Alam Persebaya adalah tim yang kuat dan memiliki kedalam skuat mumpuni yang punya kemampuan melukai Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

“Anak-anak harus bekerja keras lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Persebaya tim bagus, tapi saya optimis bisa menang,” tegas Alam. 

Ia juga tidak mengkuatirkan kekuatan tim kesayangan warga Kukar ini timpang saat menghadapi Persebaya, lantaran ditinggal dua pilar utamanya, yakni Hendra Adi Bayauw yang harus absen karena kartu merah dan Septian David Maulana yang memenuhi panggilan timnas untuk menggelar pemusatan latihan.

“Ada atau tidak ada Bayauw dan David tidak ada masalah. Semua pemain adalah pemain utama. Tim pelatih sudah menyiapkan pengganti kedua pemain itu,” pungkasnya. (kk)

Lupakan Jayapura, Mitra Kukar Fokus ke Persebaya

Kamis, 26/04/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.