Rabu, 05/07/2017

Misteri Fitur Mode Malam WhatsApp

Rabu, 05/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Misteri Fitur Mode Malam WhatsApp

Rabu, 05/07/2017

logo

WHATSAPP dikabarkan sedang menyiapkan fitur baru, Mode Malam. Fitur Mode Malam sudah jamak diterapkan pada aplikasi media sosial lain.

Namun Mode Malam pada aplikasi milik Facebook ini tidak sama seperti pada aplikasi lain yang mengubah tampilan antarmuka aplikasi dengan mode gelap untuk mengurangi paparan cahaya ke mata pengguna. Mode Malam pada WhatsApp merupakan fitur penyesuaian untuk kamera.

Dikutip dari Phone Radar, Minggu 2 Juli 2017, dengan fitur baru itu, antarmuka kamera akan memiliki tombol baru untuk meningkatkan fungsi kamera saat pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya. Dalam tampilan di situs WhatsApp Translation, fitur ini dituliskan berguna saat ditempat gelap atau saat malam hari.

Belum jelas apakah fitur Mode Malam ini juga bisa dimanfaatkan saat video calling dengan WhatsApp atau tidak. 

Mengingat fitur Mode Malam ini muncul dalam halaman WhatsApp Translation untuk iPhone, kemungkinan fitur baru ini akan debut pada perangkat berbasis iOS, dan Android akan menyusul kemudian.  (vn)

Misteri Fitur Mode Malam WhatsApp

Rabu, 05/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.