Senin, 30/04/2018

Sevilla Pecat Vincenzo Montella

Senin, 30/04/2018

Vincenzo Montella

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sevilla Pecat Vincenzo Montella

Senin, 30/04/2018

logo

Vincenzo Montella

SEVILLA - Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Minggu (29/4) kemarin,  mereka resmi memecat Vincenzo Montella. Pihak klub beralasan tidak puas dengan kinerja pelatih asal Italia tersebut.

Kabar ini sangat mengejutkan karena mantan manajer AC Milan ini sukses mencetak sejarah baru untuk Sevilla setelah lolos babak semifinal untuk pertama kalinya sejak 60 tahun. Selain itu Montella juga sukses mengantarkan tim berjuluk El Grande de Andalucia ini melaju hingga babak final Copa de Rey. Meskipun pada akhirnya mereka harus hancur ditangan Barcelona dengan skor telak 0-5.

Dalam statemen dilaman resmi, pihak Sevilla kecewa dengan hasil buruk yang diraih. Kemenangan 2-1 atas MU di Old Traford pada 13 Maret menjadi kemenangan terakhir Montella bersama Sevilla. Setelahya Sevilla hanya mampu memetik empat hasil seri dari sembilan pertandingan. Dimana hasil seri termasuk 0-0 melawan Bayern Munchen dan 2-2 kala melawan Barcelona.

Dari lima kekalahan tersebut ada dua kekalahan yang dianggap fatal. Yang pertama kalah 0-5 dari Barca dipartai final Copa Del Rey serta kalah 0 – 4 dari klub papan bawah Ceta Vigo. Kekecewaan klub memuncak setelah mereka ditekuk Levante 2-1.  “Sevilla FC resmi berpisah dengan Vincenzo Montella setelah serangkaian hasil buruk sejak kemenangan terakhir di Old Traford pada 13 Maret lalu. Sejak saat itu, The Nervion bermain sembilan game tanpa kemenangan sekali pun. Dimana kekalahan terakhir didapatkan di Ciutat de Valencia Stadium (markas Levante),” kata mereka

Meskipun berakhir dengan kekecewaan, namun Montella tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya menyamai level permainan Bayern Munchen dan Barcelona bukanlah perkara mudah. Apalagi notabene Sevilla bukanlah tim bertabur bintang.

Montella ditunjuk menjadi pelatih Sevilla pada bulan Desember 2017 silam menggantikan Eduardo Berizzo. Total manajer 43 tahun tersebut sudah melakoni 28 pertandingan dimana 11 diantaranya berakhir dengan kemenangan, tujuh seri dan 10 kekalahan. (sdc)

Sevilla Pecat Vincenzo Montella

Senin, 30/04/2018

Vincenzo Montella

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.