Rabu, 05/07/2017

Pilih Aston Villa, John Terry Enggan Sua Chelsea

Rabu, 05/07/2017

John Terry

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pilih Aston Villa, John Terry Enggan Sua Chelsea

Rabu, 05/07/2017

logo

John Terry

LONDON - John Tery resmi menjadi pemain klub Divisi Championship Aston Villa Selasa (4/7) kemarin. Mantan bek legendaris Chelsea itu dikontrak selama satu tahun.  “Jelas, ini sungguh emosional. Ini babak baru dalam hidup saya dan karier sepak bola saya. Tapi, yang utama, saya senang di sini, menjadi bagian dari Aston Villa,” kata Terry.

Pemain kelahiran Barking, London, 7 Desember 1980, itu bertekat membawa Aston Villa lolos ke Liga Primer musim 2018/2019, dan akan  memberikan 100% kemampuannya untuk pasukan Steve Bruce. “Dengan ambisi yang sama dengan saya, Aston Villa akan bersaing menuju puncak dan itu tujuan saya musim ini. Ini adalah klub yang saya kagumi sejak lama,” ujarnya kepada BBC. “Saya tidak sabar untuk memulai bermain dengan kostum Villa dan membantu skuat mencapai sesuatu yang spesial musim ini,” imbuhnya.

Terry juga mengungkapkan keengganannya bergabung dengan klub Liga Primer lantaran dia tak ingin bertanding melawan Chelsea. “Sisi mental bermain melawan Chelsea terlalu banyak mengganggu saya. Memang, seperti aneh karena saya menjalani masa 22 tahun yang hebat bersama Chelsea. Tapi, saya sudah katakan sebelumnya, ini saatnya bagi saya berubah. Saya punya kenangan luar biasa di Chelsea. Tapi saya datang ke Aston Villa untuk menjadi bagian dari skuat yang potensial untuk bangkit musim ini,” imbuhnya. (bbc)

Pilih Aston Villa, John Terry Enggan Sua Chelsea

Rabu, 05/07/2017

John Terry

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.