Rabu, 05/07/2017

Ditegur karena Tali Bra

Rabu, 05/07/2017

Venus Williams

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ditegur karena Tali Bra

Rabu, 05/07/2017

logo

Venus Williams

LONDON - Jangan pernah bermain-main dengan aturan yang diterapkan panitia penyelenggara turnamen Wimbledon 2017. Mereka tidak akan menolerir saat menemukan petenis yang tak dapat mengikuti aturan dalam hal pakaian dan aksesoris. 

Seperti halnya yang dirasakan Venus Williams. Kakak kandung Serena Williams itu mendapat teguran ketika mengenakan tali bra berwarna merah muda saat menjalani pertandingan pembuka melawan Elise Mertens.

Maklum, para peserta yang tampil di turnamen bergengsi tahunan ini wajib mematuhi aturan pakaian dan aksesoris seperti topi, bandana, wristband, headband, kaos kaki dan sepatu berwarna dominan putih, kecuali warna lain yang tidak lebih lebar dari satu sentimeter (10 mm). Tapi Venus tampaknya mengabaikan hal tersebut sehingga memunculkan kecaman dari beberapa pihak yang melihat tali bra merah muda. 

Peristiwa itu terjadi saat pertandingan ditunda lantaran hujan turun. Pejabat turnamen lantas berjalan menuju Venus untuk menegurnya agar ia mengganti tali bra merah muda dengan warna putih. Ketika pertandingan dilanjutkan sudah tak terlihat ada warna berbeda di lapangan. “Pakaian dalam harus berwarna putih. Kaosmu bisa memiliki warna yang tipis,” tegur pejabat kepada Venus seperti dikutip dari Telegraph kemarin.

Kendati sempat dipusingkan dengan aturan ketat Wimbledon, namun Venus berhasil melaju ke putaran berikutnya setelah menang 7-6, 6-4.  Selanjutnya, unggulan 10 di turnamen ini bakal berhadapan melawan Q. Wang dari China. (sdc)

Ditegur karena Tali Bra

Rabu, 05/07/2017

Venus Williams

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.