Senin, 07/05/2018

PSM Makassar Bungkam Mitra Kukar

Senin, 07/05/2018

Foto : bolasport.com

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PSM Makassar Bungkam Mitra Kukar

Senin, 07/05/2018

logo

Foto : bolasport.com

PSM MAKASSAR meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu 6 Mei 2018.

Di laga ini, PSM Makassar tampil dengan kekuatan penuh. Untuk pertamakalinya, keempat pemain asing PSM bermain bersalam di Liga 1 musim ini.

PSM Makassar berhasil membuka keunggulan di menit 17. Rizky Pellu mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Marc Antony Klok.

Melalui skema set piece cepat, Rizky masuk kotak dan mengecoh kiper Gerri Martin Millian sebelum melepas tembakan ke pojok kanan atas gawang Mitra Kukar.

Sementara itu, upaya Mitra Kukar mencetak gol balasan belum membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk keunggulan PSM bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Mitra Kukar tetap tidak berkutik menembus pertahanan PSM. Tuan rumah malah menggandakan keunggulan di menit 67 lewat penalti Marc Antony Klok.

PSM bahkan mencetak gol ketiganya di laga ini pada menit 80. Willem Jan Pluim mencetak gol usai memaksimalkan umpan Ferdinand Sinaga. 

Mitra Kukar sendiri baru bisa mencetak gol hiburan di menit 90+2’. Skor 3-1 untuk keunggulan PSM Makassar bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, PSM naik ke posisi 3 klasemen sementara dnegan 13 poin dari 7 laga. Sama dengan koleksi poin Bali United yang ada di posisi 2.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Mitra Kukar belum beranjak dari papan bawah. Mitra Kukar masih berada di posisi 14 dengan 7 poin dari 7 laga. (vnc)

PSM Makassar Bungkam Mitra Kukar

Senin, 07/05/2018

Foto : bolasport.com

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.