Rabu, 09/05/2018

Sisa Bonus Dituntut ke Dispora Kaltim

Rabu, 09/05/2018

Sugeng Mochdar

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sisa Bonus Dituntut ke Dispora Kaltim

Rabu, 09/05/2018

logo

Sugeng Mochdar

SAMARINDA –Rabu (9/5) hari ini, perwakilan atlet, pelatih dan ofisial yang masih menuntut hak mereka berupa kekurangan bonus pasca PON XIX/2016 di Jawa Barat, akan mendatangi  kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim di Kompleks Stadion Madya Sempaja.

Ada sekitar  150 orang yang menurut informasi akan datang ke Dispora, menuntut direalisasikannya  apa yang menjadi keinginan mereka dan sesuai dengan janji dari gubernur serta DPRD Kaltim yang akan memenuhi sisa bonus sebesar Rp14 miliar. Sebelumnya baik pak gubernur maupun Ketua DPRD telah menyetujui pelunasan bonus saat pencanangan TC Desentralisasi Mandiri Februari lalu.

Perwakilan atlet, pelatih dan ofisial,  Sugeng Mochdar mengatakan, kedatangan mereka ke Dispora sebagai dinas yang menangani hal tersebut untuk dianggarkan di APBD Perubahan 2018. “Intinya kami meminta kepada dispora untuk menganggarkan dan tidak ada lagi nego-nego karena memang ini sudah sesuai dengan arahan gubernur yang mengiyakan, realisasinya ada di Dispora,” sebut Sugeng.

Aksi hari ini tambah Sugeng bukan unjuk rasa, tetapi hanya meminta kekurangan bonus direalisasikan. “Sifatnya bukan demo, tetapi ingin menagih janji dan sengaja kami membawa mereka, supaya tau apa yang sedang diperjuangkan ini, artinya menagih hak apa yang sudah menjadi milik mereka saat berprestasi di PON Jabar lalu,” ucap Sugeng. (rgn)


Sisa Bonus Dituntut ke Dispora Kaltim

Rabu, 09/05/2018

Sugeng Mochdar

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.