Rabu, 16/05/2018

Dejan Antonic Ingin Bangun Masa Depan Borneo FC

Rabu, 16/05/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dejan Antonic Ingin Bangun Masa Depan Borneo FC

Rabu, 16/05/2018

logo

KEHADIRAN Dejan Antonic di tubuh Borneo FC sebagai suksesor Iwan Setiawan dinilai amat positif oleh publik sepak bola Samarinda.

Dengan segudang pengalamannya, Dejan diharapkan mampu menggapai mimpi baru bersama Borneo FC. Apalagi, Pesut Etam dianugerahi banyak pemain muda berbakat.

Pelatih berdarah Serbia itu amat senang telah diberi kepercayaan oleh manajemen untuk menukangi tim asal Samarinda tersebut.

“Saya senang banyak pemain muda di Borneo FC. Saya datang dengan skuat yang bagus. Saya mau dapat posisi bagus di akhir kompetisi,” kata Dejan sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Borneo FC.

Tak hanya sekadar menjalankan tugas, mantan pelatih Persib Bandung itu pun ingin mengangkat harkat dan martabat kebanggan warga Samarinda itu.

Ia juga tak sekadar ingin meraih prestasi jangka pendek, melainkan menjamin masa depan Borneo FC.

“Tidak ada prestasi yang instan. Borneo FC merupakan tim baru yang perlu banyak belajar. Kalau memang terus diberi kepercayaan, saya mau bangun tim yang kuat dengan metode yang saya inginkan,” ujarnya.

Kini, tantangan terbesar yang dihadapi Dejan adalah memaksimalkan skuat yang ada untuk mengarungi kompetisi musim ini. “Saya sudah paham bagaimana situasi tim sebelum bergabung. Saya menerima pekerjaan di Borneo FC karena yakin bisa bantu klub jadi lebih baik. Mau di mana pun melatih, pasti ada tantangan yang akan dihadapi,” tuturnya. (bsc)

Dejan Antonic Ingin Bangun Masa Depan Borneo FC

Rabu, 16/05/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.