Kamis, 17/05/2018

Marquez Sebut Le Mans Bakal Beda

Kamis, 17/05/2018

Marc Marquez

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Marquez Sebut Le Mans Bakal Beda

Kamis, 17/05/2018

logo

Marc Marquez

JEREZ – Optimisme tinggi tengah menaungi pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Rider berpaspor Spanyol ini sudah siap melibas lintasan Sirkuit Le Mans di seri MotoGP Prancis akhir pekan ini. 

Bicara soal lintasan Sirkuit Le Mans, Marquez memang punya catatan apik kendati tahun lalu  hanya finis di posisi ke-6, di bawah pebalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales, yang sukses menjadi juara di seri ini. Namun demkian, Marquez bukannya tak pernah jadi yang tercepat di Le Mans. Saat masih berkiprah di ajang Moto2, Marquez pernah menjadi juara di Le Mans pada 2011. Kemudian saat sudah naik ke MotoGP, Marquez menjadi yang tercepat lagi pada 2014.

Meski tak sesumbar bisa mengulang sukses seperti 2011 dan 2014, Marquez menegaskan jika apa yang akan dilakukannya di sesi balapan nanti akan selalu sama. Sama seperti apa yang dilakukannya untuk menjadi yang tercepat di setiap seri. 

“(Sirkuit) Le Mans adalah lintasan di mana kami harus bekerja keras dan melakukan yang terbaik, untuk menjaga momentum yang baik. Di masa lalu, saya mendapatkan kemenangan dan naik podium di si sana dalam beberapa kesempatan. Tapi selalu saya katakan, setiap musim pasti berbeda,” ujar Marquez dikutip Roadracing World. (vnc)


Marquez Sebut Le Mans Bakal Beda

Kamis, 17/05/2018

Marc Marquez

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.