Jumat, 18/05/2018

Marquez: Saya Bukan Gay!

Jumat, 18/05/2018

Foto : Alpinestar

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Marquez: Saya Bukan Gay!

Jumat, 18/05/2018

logo

Foto : Alpinestar

LE MANS - Jelang MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans pemuncak klasemen MotoGP 2018, Marc Marquez, menjawab tudingan yang mengklaim dirinya seorang gay. Dalam konferensi pers di Sirkuit Le Mans kemarin, Marquez mendapat pertanyaan dari penggemar terkait rumor di media yang paling membuat pebalap 25 tahun itu kesal. 

“Rumor tergila, dan ada banyak, mungkin yang menyebutkan kalau saya gay. Seorang jurnalis menulis itu. Saya menghormati tulisannya, tapi saya tidak seperti itu,” ujar Marquez dikutip dari AS.

Marquez enggan mengungkapkan media mana yang menulis rumor tersebut. Pebalap Repsol Honda itu menganggap media tersebut hanya ingin menciptakan sensasi tanpa memberikan fakta yang sebenarnya. “Saya pikir itu salah satu situs yang sering menciptakan banyak rumor, tapi saya tidak mau menyebutkan namanya. Itu adalah salah satu berita yang Anda bikin untuk mendapatkan klik. Saya ungkapkan ini karena orang-orang akan tertawa, dan saya tidak peduli,” ucap Marquez.

Marquez mengaku terkadang sedikit terluka ketika membaca rumor tidak benar. Di saat bersamaan juara dunia MotoGP empat kali itu juga menertawakan rumor tersebut. “Berita seperti itu menurunkan kredibilitas jurnalis. Terkadang berita seperti ini menyakitkan, meski saya juga tertawa dan menyebarkannya kepada teman,” ujar Marquez. Sejak tampil di MotoGP pada musim 2013, Marquez tidak pernah terendus media memiliki kekasih wanita. Marquez lebih sering terlihat bersama sang adik, Alex. (spc)


Marquez: Saya Bukan Gay!

Jumat, 18/05/2018

Foto : Alpinestar

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.