Selasa, 22/05/2018

Djanur Waspadai Bomber Tuan Rumah

Selasa, 22/05/2018

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Djanur Waspadai Bomber Tuan Rumah

Selasa, 22/05/2018

logo

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman

TENGGARONG – Sosok seorang Fernando Rodriguez Ortega di Mitra Kukar FC ternyata mendapatkan perhatian lebih pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman alias Djanur. Pelatih asal Jawa Barat ini menilai Rodiguez adalah penyerang mumpuni yang terbukti saat ini memimpin pencetak gol terbanyak di Liga 1 2018

“Tentu kami mewaspadai Rodriguez,” tegasnya, saat menghadiri konferensi pers jelang pertandingan, kemarin, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Meski demikian, Djanur menilai Mitra Kukar tidak hanya Rodriguez saja. Ada pemain lainnya yang menurutnya memiliki kemampuan menambah panjang rekor tidak pernah mendapatkan poin di partai tandang Ayam Kinantan.

Mantan pelatih Persib bandung ini menilai lini tengah Mitra memiliki kualitas yang mumpuni di Liga 1 saat ini, sebut saja seperti Bayu Pradana dan Septian David Maulana. Belum lagi dua winger andalan Naga Mekes, Dedi Hartono dan Hendra Bayauw, yang kerap menjadi tumpuan serangan anak asuh Rafael Berges Marin. 

“Kita tahu Mitra Kukar selalu menang dengan telak apabila bermain di kandangnya, tim-tim besar bisa dikalahkan dengan cukup telak, seperti Bali United, Persebaya dan Madura UnIted,” ungkapnya.

Meski demikian, Djanur meminta kepada anak asuhnya untuk bermain maksimal agar bisa memutus hasil minor ketika bermain saat tandang. “Tekat kami akan mengubah situasi. Kami akan berusaha meraih poin untuk pertama kali walaupun lawan yang dihadapi cukup berat. Tapi kami sudah punya tekad. Mudah-mudahanan kali ini bisa menang,” harapnya. (kk)


Djanur Waspadai Bomber Tuan Rumah

Selasa, 22/05/2018

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.