Kamis, 06/07/2017

Maverick Vinales Mirip dengan Jorge Lorenzo

Kamis, 06/07/2017

Maverick Vinales

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Maverick Vinales Mirip dengan Jorge Lorenzo

Kamis, 06/07/2017

logo

Maverick Vinales

BRNO - Bos Yamaha Lin Jarvis menyebut Maverick Vinales memiliki kemiripan dengan Jorge Lorenzo yaitu sama-sama mudah frustrasi bila hal yang diinginkannya tak berjalan dengan baik.

“Satu kesamaan Lorenzo dengan Vinales adalah ketidaksabaran mereka yang begitu luar biasa. Hal itu kadang mendorong rasa frustrasi dalam diri mereka. Kita semua bisa melihat dalam beberapa waktu terakhir. Ketika sebuah hal terlihat salah, maka hal itu kemudian berkembang jadi rasa frustrasi untuk Vinales,” ujar Jarvis seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Jarvis sendiri menilai ketidaksabaran dan rasa frustrasi yang dimiliki Vinales sebagai sebuah pertanda baik bagi seorang pebalap yang mengincar titel juara dunia. “Bagi saya, hal itu merupakan sebuah hal yang baik karena bila seorang pebalap tak merasa frustrasi, maka ia akan tetap gembira walaupun tak menang. Maverick Vinales adalah sosok yang selalu ingin menang. Dia ingin menang hari ini dan juga esok hari,” tutur Jarvis.

Jarvis pun yakin Vinales akan berusaha bangkit dan mengejar selisih lima poin yang memisahkan dirinya dengan pemimpin klasemen sementara, Marc Marquez. “Vinales sedang ada dalam kondisi bagus, lapar gelar, sangat termotivasi dan punya kepercayaan diri yang cukup untuk menghadapi paruh kedua kompetisi musim ini.” (spc)

Maverick Vinales Mirip dengan Jorge Lorenzo

Kamis, 06/07/2017

Maverick Vinales

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.