Jumat, 02/06/2017

Indah: Gak Perfect Buka Puasa Tanpa Nasi

Jumat, 02/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Indah: Gak Perfect Buka Puasa Tanpa Nasi

Jumat, 02/06/2017

logo

Tak ada menu khusus yang harus disantap oleh Indah Nevertari saat berbuka puasa. Namun ia merasa kurang lengkap jika belum makan nasi.

Tak hanya itu, makanan dan minuman manis juga wajib ada di menu berbuka wanita kelahiran Medan tersebut. Ia yakin tenaganya kembali setelah berbuka dengan yang manis-manis.

“Yang manis-manis yang pasti karena biar tenaganya kembali. Kalau enggak bubur atau kolak, kadang ya kurma, kue-kue yang manis-manis disediain. Tapi tetap harus ada nasi karena tanpa nasi enggak perfect,” jelas Indah di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (2/6/2017).

Setelah usai berbuka, Indah segera menjalankan ibadah maghrib yang dilanjutkan dengan mengaji. Ketika tiba waktu salat isya ia juga bergegas dan menyambungnya dengan tarawih.

Wanita berusia 25 tahun ini bersyukur karena bisa menjalankannya di rumah atau masjid dekat kediamannya. Menurutnya, dari awal puasa kemarin sampai hari ini ia belum pernah bekerja di malam hari. 

“Alhamdulillah kebetulan selama ini belum ada acara malam sih. Enggak terganggu sih tarawih,” tutupnya.(okz)

Indah: Gak Perfect Buka Puasa Tanpa Nasi

Jumat, 02/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.