Jumat, 07/07/2017

Kalah, Medvedev Terancam Sanksi Berat

Jumat, 07/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kalah, Medvedev Terancam Sanksi Berat

Jumat, 07/07/2017

LONDON - Gebrakan sensasional Daniil Medvedev berakhir bencana. Setelah mengalahkan Stan Wawrinka, Medvedev tersingkir dan kini menghadapi ancaman sanksi berat. Laju Medvedev hanya sampai babak kedua setelah kalah dari  petenis Belgia Ruben Belmenmans dalam duel sepanjang lima set dengan skor akhir 4-6, 2-6, 6-3, 6-2, 6-3 Kamis (6/7) kemarin. Akan tetapi, kekalahan itu tidak diterima dengan baik oleh Medvedev.

Setelah bersalaman dengan Bemelmans dan wasit Mariana Alves, Medvedev mengambil dompetnya dan mengeluarkan beberapa uang koin. Dia kemudian melemparkannya ke arah kaki dari wasit yang masih duduk di kursinya. 

Aksi tersebut dipicu oleh keputusan Alves diawal set kelima. Rasa frustrasi Medvedev mendorongnya melakukan perbuatan bodoh tersebut. “Aku kecewa dengan hasil pertandingan. Rasanya frustrasi setelah sebuah kemenangan besar yang kuraih. Sepanjang pertandingan tidak berlangsung bagus untukku. Jadi aku hanya sangat kecewa,” ungkap Medvedev. “Di momen yang panas, aku melakukan hal buruk. Aku minta maaf akan hal tersebut,” sambung dia.

“Aku melakukan suatu hal bodoh. Jadi saat aku siap untuk meninggalkan lapangan, tapi itulah yang terjadi. Aku tidak tahu mengapa aku melakukannya (melempar koin). Seperti yang kukatakan, di dalam momen-momen panas, aku frustrasi dan kalah. Mungkin memang ada beberapa keputusan buruk, tapi itu bisa terjadi di dalam olahraga,” imbuhnya. (dts)


Kalah, Medvedev Terancam Sanksi Berat

Jumat, 07/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.