Selasa, 29/05/2018

Zidane Tak Halangi Bale Pergi

Selasa, 29/05/2018

TERLIHAT MURUNG: Gareth Bale, berada di posisi paling belakang bus pada pesta juara Los Blancos di kota Madrid kemarin. ( daylimail)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Zidane Tak Halangi Bale Pergi

Selasa, 29/05/2018

logo

TERLIHAT MURUNG: Gareth Bale, berada di posisi paling belakang bus pada pesta juara Los Blancos di kota Madrid kemarin. ( daylimail)

MADRID – Gareth Bale memberikan pernyataan ingin pergi meninggalkan Madrid karena pada musim ini lebih sering tampil dari bangku cadangan. Bale menyebut hal tersebut setelah berhasil menjadi kampiun Liga Champions 2017/2018. Bale terpilih menjadi man  of the match di laga final berkat dua gol yang dia lesakan setelah masuk sebagai pemain ganti di babak kedua. 

“Saya butuh bermain tiap pekan, dan itu tidak terjadi musim ini,” ungkapnya kepada BT Sport seperti dilansir ESPN. “Saya mengalami cedera lima atau enam pekan, tetapi fit setelah itu. Saya harus duduk dengan agen saya di musim panas dan mendiskusikan masa depan saya,” imbuhnya.

Zidane pun memberikan tanggapan atas apa yang disampaikan Bale.  “Situasi Bale saat ini sangat rumit. Setiap orang memiliki kepentingan dan masa depan mereka sendiri untuk dipikirkan. Dari waktu ke waktu, beberapa pemain berhak mendapat lebih banyak waktu di lapangan, dan saya memahami pemain yang ingin bermain lebih banyak,” ujar Zidane di laman Skysport. 

Pada musim ini, Bale memang jarang tampil bersama Madrid. Dia lebih sering berada di meja operasi. Setelah sembuh dari cedera, dia kerap berada di bangku cadangan karena belum menemukan performa stabil. Bale tercatat pada bulan Oktober hingga Desember 2017 berada di ruang operasi akibat dibekap cedera betis yang berkepanjangan.

Tanda-tanda kepergian Bale semakin jelas saat dirinya tak berada di barisan depan pada pesta perayaan juara Liga Champions Real Madrid di kota Madrid kemarin. Bale berada di posisi belakang bus yang dinaiki semua pemain Madrid, pelatih dan ofisial pada pesta bertema Campeo13s tersebut. Wajah Bale bahkan terlihat murung pada pesta juara yang seharusnya berlangsung penuh kegembiraan.

Rencana Bale hengkang dari Los Blancos disinyalir bakal diikuti Cristiano Ronaldo. Namun beda dengan Bale, Ronaldo disebut ingin pergi karena tidak harmonisnya hubungan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Namun Ronaldo telah memberitahu awak media bahwa dirinya membantah laporan tersebut dan akan segera mengonfirmasi masa depannya dalam beberapa hari mendatang.   “Saya tidak punya masalah dengannya (Florentino Perez),” kata Ronaldo seperti dikutip dari The Sun. “Saya berbicara dan saya menyambutnya, seperti seorang profesional yang baik. Ini semacam badai yang sedang diciptakan, tapi sebenarnya tidak ada masalah,” tambah Ronaldo.

Florentino Perez sendiri menyatakan Ronaldo masih memiliki kontrak membela Madrid dan tidak akan hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu. “Semua punya hak untuk berbicara di hari-hari seperti ini, yang terpenting adalah klub dan semua orang merayakan Liga Champions. Orang-orang selalu membicarakannya dan tidak ada yang terjadi,” ujar Perez dilansir Marca.

Dua pemain yang kerap membantu Ronaldo mencetak gol, Marcelo dan Luka Modric mendukung Ronaldo tetap berseragam Los Merengues. “Saya tidak terkejut dengan komentar Cristiano, saya temannya tapi saya tidak tahu apapun tentang itu. Saya berharap dia tetap di sini,” ucap Marcelo. “Cristiano sangat berarti bagi kami karena di adalah pemain terbaik di dunia dan menurut saya, dia akan tetap bertahan. Kami akan berbicara kepadanya dan meyakinkannya,” tutur Modric. (lbc)

Zidane Tak Halangi Bale Pergi

Selasa, 29/05/2018

TERLIHAT MURUNG: Gareth Bale, berada di posisi paling belakang bus pada pesta juara Los Blancos di kota Madrid kemarin. ( daylimail)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.