Selasa, 29/05/2018

Juni, Pendaftaran Kontingen Porprov Dibuka

Selasa, 29/05/2018

sumarlani

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Juni, Pendaftaran Kontingen Porprov Dibuka

Selasa, 29/05/2018

logo

sumarlani

SAMARINDA – Berdasarkan hasil rapat Tim Pengawas dan Pengarah (Wasrah) bersama dengan Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI/2018 pada 23 Mei lalu, ditetapkan Delegation Registration Meeting (DRM) atau penjelasan teknis proses pendaftaran kontingen Porprov mulai dilaksanakan pada 2-3 Juni bulan depan di Kutai Timur.

Wakil Ketua Wasrah Porprov VI/2018, Sumarlani mengatakan, selain pe­netapan DRM meeting tersebut juga ada pemaparan persiapan PB Porprov termasuk dengan progres dari venus-venus yang akan digunakan saat pertandingan.

“Nah, ini awal dari pendaftaran kontingen untuk pendaftaran entry by number sekaligus pertemuan dengan Tecnical Delegate (TD), jadi bisa dikatakan DRM meeting ini pernyataan kesiapan dari PB Porprov VI/2018 di Kutim,”tuturnya. Untuk Juli hingga September entry by name, termasuk dengan nama-nama ofisial. “Pendaftarannya bertahap dan itu sudah dimulai sejak Juni,”imbuhnya.

DRM ini merupakan gendering dilaksanakannya Porprov VI/2018 de­ngan kesiapan yang  telah dilakukan oleh tuan rumah Kutim. “Saya kira ini kesiap­an mereka, untuk venue dalam waktu dekat 12 cabang olahraga yang ada di­lingkungan KPC akan direnovasi, untuk pembangunan sirkuit balap motor, GOR beladiri, kolam renang dan menembak sedang berlangsung tahap pembangunannya yang di­targetkan Oktober bisa digunakan, ini pernyataan dari panitia dan dari tinjauan kami sudah siap termasuk dengan cabor ski air venusnya pun siap,” sebut Sumarlani. (rgn)

Juni, Pendaftaran Kontingen Porprov Dibuka

Selasa, 29/05/2018

sumarlani

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.