Jumat, 07/07/2017

Bintangi Film Horor ‘Gasing Tengkorak’

Jumat, 07/07/2017

Nikita Willy

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bintangi Film Horor ‘Gasing Tengkorak’

Jumat, 07/07/2017

logo

Nikita Willy

JAKARTA -Langkah Nikita Willy di layar lebar perlahan semakin melebar. Dikabarkan bintang 23 tahun ini tengah melakukan syuting film terbarunya berjudul ‘Gasing Tengkorak’. 

Niki mengunggah kesibukannya tersebut lewat akun instagram miliknya belum lama ini. Ia merekam dan mengunggah videonya lewat Instastory. 

Tampak pula Jose Purnomo yang menjadi sutradara dari cerita horor adaptasi legenda masyarakat Minang tersebut.

Saat ditemui belum lama ini, aktris yang sebelumnya tampil di film ‘From London to Bali’ itu mengungkapkan pengalamannya selama syuting berlangsung. s

“Syuting film horor berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya. Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya,” ujar Nikita. 

Selama ini dirinya memang dikenal tampil di banyak drama di berbagai sinetron di televisi. 

Sejak ditawari pertama kali, Niki mengaku antusias. Sang ibu juga mendukungnya menerima peran di film horor perdananya kali ini. 

“Saya ada darah padang dan memang paham apa itu Gasing Tengkorak. Jadi pas ditawari ceritanya langsung antusias. Bahkan ibu saya juga semangat,” katanya. (dth)

Bintangi Film Horor ‘Gasing Tengkorak’

Jumat, 07/07/2017

Nikita Willy

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.