Rabu, 06/06/2018

Ada Apa dengan Marko Simic dan Via Vallen?

Rabu, 06/06/2018

Marko Simic / bolasport.com

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ada Apa dengan Marko Simic dan Via Vallen?

Rabu, 06/06/2018

logo

Marko Simic / bolasport.com

JAKARTA - Setelah dihukum Komisi Disiplin PSSI lantaran menyikut pemain lawan, striker Persija Jakarta Marko Simic kembali disorot. Pemain asal Kroasia itu diduga melakukan pelecehan seksual kepada pedangdut top Via Vallen.

Persoalan ini muncul ke permukaan setelah Via curhat melalui media sosial Instagram. Lewat Instagram Stories, pedangdut bernama asli Maulidia Octavia itu mengaku mendapatkan pesan tak senonoh dari seorang pesepakbola terkenal di Indonesia.

Via berang dan merasa dilecehkan oleh pesepakbola tersebut. Namun, ia tak sekali pun menyebut nama.

“Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini,” tulis Via.

“As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now. I’am not a kind that girl. Dude!!!” kata Via.

Via juga meng-upload percakapannya dengan si pesepakbola tadi lewat direct message (DM) Instagram. Dalam percakapan tersebut, terlihat si pesepakbola marah karena Via mengambil screenshot dari pesan yang ia kirimkan ke Via.

Meski Via tak sedikit pun mengungkapkan nama si pesepakbola, netizen ramai menyebut nama Simic. Netizen mengenali dari foto profil yang tak tertutup seutuhnya dalam Instagram Stories Via. 

Dalam waktu singkat, akun Instagram Simic langsung banjir kecaman dan hujatan dari netizen. Simic diserang habis-habisan oleh Vyanisty, grup penggemar Via.

Simic sejauh ini belum berkomentar apa-apa soal dugaan pelecehan seksual yang ia lakukan. Tapi, ia telah mematikan kolom komentar di akun Instagram-nya. (dts)

Ada Apa dengan Marko Simic dan Via Vallen?

Rabu, 06/06/2018

Marko Simic / bolasport.com

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.