Kamis, 07/06/2018

Wallace Disiapkan Kawal Striker Naga Mekes

Kamis, 07/06/2018

Fernando Rodríguez

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Wallace Disiapkan Kawal Striker Naga Mekes

Kamis, 07/06/2018

logo

Fernando Rodríguez

KONDISI kapten tim Wallace Costa Alves yang makin membaik membuat pelatih Persela Lamongan Aji Santoso semringah, karena ia mempersiapkan bek asal Brasil itu untuk meredam striker Mitra Kukar Fernando Rodriguez, Kamis (7/6) malam WIB, di Stadion Surajaya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, kepala Wallace terlihat dibaluti perban akibat cedera di bagian pelipis. Aji mengatakan, kondisi Wallace kini makin membaik, dan diyakini bisa meladeni Rodriguez, terutama dalam duel udara.

“Strikernya luar biasa. Wallace sekarang sudah fit untuk menjaga bola-bola atas. Jahitan di atas pelipis mata juga membaik, sudah tidak basah lagi. Pertandingan sebelumnya saya bisa memahaminya,” terang Aji dilansir laman resmi klub.

Aji juga tidak ingin terlena dengan catatan minor Mitra Kukar bila melakoni laga tandang. Dari enam laga, tim besutan Rafael Berges ini menorehkan satu imbang, dan lima kekalahan.

Apalagi Persela juga bakal kehilangan empat pemain belakang sekaligus, yakni Birrul Walidain, Eky Taufik, I Gusti Rustiawan dan Dhanu Syahputra.

 “Dari segi kualitas pemain, Sriwijaya FC lebih bagus. Tapi kami tidak boleh lengah. Mitra Kukar juga punya banyak pemain bagus, walaupun trennya ketika main di luar kandang kurang bagus. Tidak ada alasan untuk meremehkan lawan,” tegas Aji.

Disisi lain, Mitra Kukar makin percaya diri menatap pekan ke-13 Liga 1 2018, seiring kembalinya sosok striker asal Spanyol, Fernando Rodríguez. Tim berjuluk Naga Mekes itu turut membawa Rodríguez ke markas Persela Lamongan.

Modal kemenangan 2-0 atas Perseru Serui pada pekan sebelumnya turut menambah keyakinan tim arahan Rafael Berges Marin tersebut. 

“Kami memiliki banyak opsi untuk menurunkan pemain di lini depan. Apalagi Aldino Herdianto juga bermain bagus di pertandingan terakhir,” tutur Sukardi Kardok, asisten pelatih Mitra Kukar.

Walau lini depan dianggap sudah mantap, Mitra tetap tak menyertakan lima pemain mereka ke Lamongan. Mereka antara lain Yoo Jae-hoon, Ahmad Bustomi, Achmad Bahtiar, Rafli Mursalim dan Luthfi Kamal. (gdc)


Wallace Disiapkan Kawal Striker Naga Mekes

Kamis, 07/06/2018

Fernando Rodríguez

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.