Sabtu, 09/06/2018

Umumkan Pensiun Pekan Depan

Sabtu, 09/06/2018

dani pedrosa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Umumkan Pensiun Pekan Depan

Sabtu, 09/06/2018

logo

dani pedrosa

BRNO - Dani Pedrosa dikabarkan akan mengumumkan pensiun dari ajang MotoGP pada seri GP Catalunya pekan depan. Ini menyusul posisinya di Repsol Honda yang bakal ditempati oleh Jorge Lorenzo.

Pedrosa sudah dipastikan tidak akan membela Honda di musim depan. Tim pabrikan asal Jepang ini sudah mengontrak Lorenzo selama 2 tahun, dan akan menjadi tandem bagi Marc Maquez.

Belakangan, Pedrosa dikabarkan akan berstatus pembalap satelit Yamaha dengan dukungan sponsor Petronas di musim depan. Namun, kini, Pedrosa dinyatakan akan pensiun.

Pebalap yang sudah 13 tahun membela Honda di ajang MotoGP itu akan memberikan kabar soal masa depannya di Catalunya. Dilansir Speedweek, bila Pedrosa akan memutuskan pensiun.

Pedrosa yang kini 32 tahun akan tetap bersama Honda, dan selanjutnya menjadi duta bagi tim tersebut sekaligus pencari bakat. Sebelumnya, Pedrosa juga sudah memastikan akan membeberkan masa depannya di Catalunya. (spc)


Umumkan Pensiun Pekan Depan

Sabtu, 09/06/2018

dani pedrosa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.