Sabtu, 08/07/2017

Permata Indah Manokwari Gagal ke Final

Sabtu, 08/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Permata Indah Manokwari Gagal ke Final

Sabtu, 08/07/2017

logo

Wakil Indonesia pada Kejuaraan Futsal Antar Klub AFF 2017, Permata Indah Manokwari, gugur pada babak semifinal. Ardiansyah Runtuboy cs dikalahkan wakil Vietnam, Sanna Khanh Hoa di Bangkok Arena, Thailand, Jumat (7/7/2017).

Pada awal laga, Sanna Khanh Hoa sudah mampu unggul. Gol cepat sang lawan dicetak oleh Nguyen Quoc Bao pada menit ketiga.

Tertinggal, Permata Indah Manokwari meningkatkan alur serangan. Namun, skuat asuhan Arif Kurniawan tersebut kerap buntu untuk menyamakan kedudukan.

Sanna Khanh Hoa yang justru menggandakan angka pada pengujung paruh pertama. Bola rebound di pertahanan Permata sukses dimaksimalkan Mai Thanh Dat.

Pada babak kedua, Permata Indah kembali gagal mencetak gol. Sebaliknya, memanfaatkan serangan balik, Sanna Khanh Hoa menutup kemenangan lewat gol ketiga yang dikemas oleh Tran Va Than pada menit ke-29.

Apalagi, Permata semakin kesulitan selepas Ardiansyah Runtuboy dikartu merah wasit pada menit ke-37.

Walhasil, Sanna Khanh Hoa berhak lolos ke final untuk bersua pemenang antara Thai Port kontra Melaka. Sementara Permata bakal berlaga di perebutan peringkat ketiga, Minggu (9/7/2017).

Pada edisi 2016, Black Steel Manokwari gagal meraih peringkat ketiga seusai ditaklukkan tim asal Myanmar, MIC FC. (jnc)

Permata Indah Manokwari Gagal ke Final

Sabtu, 08/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.