Sabtu, 08/07/2017

Sepatu Olahraga ala Cinderella

Sabtu, 08/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sepatu Olahraga ala Cinderella

Sabtu, 08/07/2017

logo

 PUTRI Disney, Cinderella, dikenal karena sepatu kacanya. Sepatunya bermodel feminin dengan hak tinggi dan kilau warna-warni pantulan dari sinar di sekitarnya. Saat ia berlari meninggalkan istana pangeran, sepatunya terlepas dari kakinya. 

Kecantikan sepatu dari dongeng ini pernah menjadi inspirasi beberapa perancang busana untuk membuat koleksi serupa. Sebut saja jenama sepatu berhak tinggi yang mendunia seperti Charlotte Olympia atau Jimmy Choo. Keduanya pernah meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari Cinderella.

Ya, Cinderella memang demikian identik dengan sepatunya yang berbahan kaca tersebut. Lalu, bagaimana jadinya jika Cinderella mengenakan sepatu olahraga? 

Jenama produk olahraga Nike seolah ingin mewujudkan impian para perempuan yang ingin terlihat bak Cinderella tanpa harus bersepatu kaca. Apalagi mengalami tragedi sepatu terlepas saat berlari. 

Pada 3 Juli lalu Nike pun meluncurkan sepatu kets yang terinspirasi dari keindahan sepatu kaca milik Cinderella. Sepatu ini merupakan seri dari Air Force 1 yang sudah lebih dulu diluncurkan. 

Modelnya sekilas persis sama dengan rancangan terdahulu, gaya low-top dengan aksen ban pengikat di bagian pergelangan, sembilan lubang tali dan warna dasar putih yang masih terlihat di bagian tali dan solnya. 

Kelebihannya dibanding Air Force 1 lain, sepatu ini tampak begitu feminin dengan hiasan payet berwarna-warni. Dilansir Popsugar, payetnya dibuat dengan nuansa warna pastel seperti merah muda pucat, dan biru teal yang cantik.

Ketika terkena sinar matahari atau lampu, payetnya akan memantulkan kilau persis seperti sepatu asli puteri Disney tersebut. Tak terlalu mencolok, tetapi tetap mencuri perhatian. 

Sayangnya, mungkin sepatu yang bertajuk Nike Air Force 1 Upstep Hi LX ‘Glass Slipper’ ini kurang cocok dipadukan dengan gaun mewah untuk berdansa. Apalagi jika Anda berencana mengenakan gaun panjang ala putri kerajaan.

Sebagai gantinya, cobalah untuk memadupadankannya dengan gaun sederhana dengan bahan yang nyaman. Bisa juga dikenakan sebagai alas kaki saat berolahraga di pusat kebugaran. 

Sepatu ini bisa Anda dapatkan dengan harga 200 Dolar Amerika atau setara dengan Rp2,6 juta. Namun, sepertinya Anda harus sedikit bersabar, sebab sepatu ini baru dipasarkan di Amerika Serikat saja. (brt)

Sepatu Olahraga ala Cinderella

Sabtu, 08/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.