Jumat, 29/06/2018

Tim Kriket Kaltim Batal Berangkat

Jumat, 29/06/2018

BUDHI IRIAWAN

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Tim Kriket Kaltim Batal Berangkat

Jumat, 29/06/2018

logo

BUDHI IRIAWAN

SAMARINDA – Rencana tim kriket Kaltim berangkat Jumat (29/6) kemarin ke Bali untuk mengikuti  Kejurnas Kriket Senior harus ditunda hingga Minggu (1/7) besok. Erupsi-nya Gunung Agung di Bali membuat rencana keberangkatan harus ditunda.

Sekum Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kaltim, Budhi Iriawan menjelaskan sebenarnya tim sudah siap berangkat kemarin ada informasi penerbangan ditunda dikarenakan Gunung Agung erupsi. 

“Padahal mereka yang dari Samarinda sudah berangkat pagi dan setelah saya mendapatkan kabar dari travel penerbangan, saya langsung telpon mereka untung saja belum jauh dan menyuruh mereka untuk kembali ke Samarinda,” papar Budhi.

Diharapkan aktivitas Gunung Agung tak akan mengganggu pelaksanaan kejurnas di Bali, sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan. 

“Harapan kami tidak terjadi lagi, jadi semua bisa berjalan lancar dan nanti itu akan ada 12 tim putra dan 10 tim putri yang akan bertanding. Mudahan semuanya berjalan dengan baik dan Kaltim bisa memberikan prestasi terbaiknya sesuai dengan target yang diharapkan,” jelasnya. (rgn)


Tim Kriket Kaltim Batal Berangkat

Jumat, 29/06/2018

BUDHI IRIAWAN

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.