Jumat, 06/07/2018

KONI Pusat Pantau Pelatnas Anggar di Samarinda

Jumat, 06/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

KONI Pusat Pantau Pelatnas Anggar di Samarinda

Jumat, 06/07/2018

logo

SAMARINDA – Atlet-atlet anggar Indonesia yang bersiap berlaga di Asian Games 2018 dan menjalani pemusatan latihan nasional (Pelatnas) di Samarinda mendapat kehormatan dengan dikunjungi oleh Ketua KONI Pusat Tono SUratman Jumat (6/7) sore kemarin.

“Saya punya jadwal ke Kaltim mengunjungi anggar karena memang pernah menjadi atlet, sehingga akan lebih mudah untuk saya memberikan masukan dan motivasi kepada mereka serta pembekalan sebelum bertanding di Asian Games nanti, ya mudahan kerja keras mereka selama ini bisa berbuah manis dengan membanggakan Indonesia,”kata Tono kepada wartawan.

Tono didampingi Ketua KONI Kaltim H Zuhdi Yahya dan manajer timnas anggar Indonesia H Muslimin dalam kunjungan kemaren dan mengaku bangga karena Samarinda memiliki fasilitas olahraga yang berstandar nasional.

”Permintaan dari Ketua KONI Kaltim disini banyak fasilitas gedung olahraga yang sangat memadai salah satunya anggar dan saya lihat juga sudah bagus termasuk dengan suasananya yang jauh dari keramaian. Nantinya bisa dimanfaatkan untuk atlet-atlet Pelatnas seperti persiapan SEA Games tahun depan,” papar Tono lagi.

Pemerintah dharapkannya mendukung penuh olahraga di Kaltim karena bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan karakter disaat situasi negara yang darurat narkoba. “Ya, salah satu solusinya dengan berolahraga, tidak hanya menangkap dan menahan,” tegasnya.

Zuhdi Yahya secara terpisah mengatakan kunjungan dari KONI Pusat merupakan kebanggaan tersendiri, karena belum tentu provinsi lain mendapatkan kunjungan seperti ini, yang persiapan menuju Asian Games. “Saya juga berkoordinasi kepada beliau, terkait dengan fasilitas olahraga yang dimiliki oleh Kaltim. Mudahan kedepannya Kaltim bisa dipercayakan lagi menjadi tuan rumah untuk atlet pelatnas, karena memang kita memiliki gedung olahraga yang sudah memadai,” kata Zuhdi. (rgn)

KONI Pusat Pantau Pelatnas Anggar di Samarinda

Jumat, 06/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.