Sabtu, 14/07/2018

Mitra Kukar Tertahan di Yogyakarta

Sabtu, 14/07/2018

Para Pemain Mitra Kukar Sedang Latihan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mitra Kukar Tertahan di Yogyakarta

Sabtu, 14/07/2018

logo

Para Pemain Mitra Kukar Sedang Latihan

TENGGARONG – Skuat Mitra Kukar FC tidak bisa langsung pulang ke Tenggarong pasca menjalani tur ke Bantul, Yogyakarta, ketika menantang tuan rumah PS Tira, akhir pekan lalu. Bayu Pradana dan kawan-kawan terpaksa harus tertahan di Yogyakarta lantaran kesulitan mendapatkan tiket untuk pulang.

Media Officer Mitra Kukar FC, M Agri Winata mengatakan, sulitnya mendapatkan tiket pulang dikarenakan berbenturan dengan berakhirnya liburan anak sekolah, yang pekan depan sudah aktif proses belajar mengajarnya.

“Sulit mendapatkan tiket pulang karena ditengah musim libur berakhir,” ujarnya.

Namun Agri memastikan tim Naga Mekes akan pulang ke Tenggarong dua hari menjelang laga berikutnya, saat menerima tantangan Sriwijaya FC, pada Selasa (17/7) pekan depan, atau tepatnya pada hari Minggu (15/5) besok.

“Tim baru kembali ke Tenggarong pada hari Minggu atau H-2 jelang laga lawan Sriwijaya FC,” tuturnya.

Selama di Yogyakarta, Mitra tetap menjalani latihan seperti biasanya yang dipusatkan di dua lokasi, yakni di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Kamis (12/7) dan keesokan harinya Jumat (13/7) latihan di Lapangan Jogjakarta International School (JIS).

Agri mengatakan Pelatih Kepala Rafael Berges Marin tetap fokus menghadapi Laskar Wong Kito dan menargetkan kemenangan dihadapan suporter fanatiknya, Mitra Mania (Mitman). “Coach (Rafael, Red.) tetap fokus jelang menghadapi Sriwijaya. Rafael menargetkan poin penuh di laga ini,” pungkasnya. (kk)

Mitra Kukar Tertahan di Yogyakarta

Sabtu, 14/07/2018

Para Pemain Mitra Kukar Sedang Latihan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.