Jumat, 20/07/2018

Mitra Kukar FC, Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Jumat, 20/07/2018

Mitra Kukar Fc

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mitra Kukar FC, Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Jumat, 20/07/2018

logo

Mitra Kukar Fc

TENGGARONG – Mitra Kukar FC menargetkan poin absolut atas tamunya Persija Jakarta, dalam partai pamungkas putaran pertama Liga 1 2018. Mitra mengusung misi memperbaiki posisi di klasmen sementara saat ini sebelum kompetisi memasuki masa jeda.

“Kita targetkan menang atas Persija,” tegas Manajer Mitra Kukar FC, Nor Alam, kemarin.

Ya, Mitra Kukar akan menerima tantangan tim asal ibukota, Persija Jakarta, pada Sabtu (21/7) malam besok. Kedua tim akan saling bentrok di stadion kebanggan warga Kukar, Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Alam berharap dengan tambahan tiga poin tim kesayangan Mitra Mania (Mitman) ini bisa mempertahankan posisinya di papan tengah, agar tidak selisih poin tidak terlalu ledar dengan tim-tim yang bercokol di papan atyas klasmen sementara saat ini.

“Kami berharap dengan tambahan tiga poin bisa bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya di putaran kedua nanti. Kita masih ada peluang untuk terus naik ke papan atas,” tegasnya.

Mantan winger Naga Mekes ini meminta Bayu Pradana dan kawan-kawan untuk fokus atas laga akhir pekan ini, agar target tiga poin bisa diamankan. “Anak-anak harus fokus mengamankan tiga poin atas Persija,” tegas Alam.

Namun ia tidak meremehkan Macan Kemayoran, meski tim asuhan Teco ini baru saja dibabat Bali United dengan skor 0-2. Menurutnya, Persija memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan besok malam.

“Persija adalah tim kuat. Kami respek dengan Persija dan tetap harus berusaha dengan keras untuk mengamankan poin penuh,” pungkas Alam. (kk)

Mitra Kukar FC, Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Jumat, 20/07/2018

Mitra Kukar Fc

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.