Senin, 30/07/2018

Mitra Kukar FC Lolos Tanpa Keluar Keringat

Senin, 30/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar FC Lolos Tanpa Keluar Keringat

Senin, 30/07/2018

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar FC memastikan diri lolos ke Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018. Mitra Kukar lolos dengan mudah setelah lawannya di Babak 128 besar, Persekap Kapuas menyatakan mundur.

“Laga Babak 128 Besar Piala Indonesia 2018 antara Persekap Kapuas vs Mitra Kukar FC yang sedianya digelar pada Selasa 31 Juli 2018 diputuskan tidak dipertandingkan,” kata Media Officer Mitra Kukar FC, M Agri Winata.

“Batalnya laga ini dikarenakan tim rumah Persekap Kapuas menyatakan mengundurkan diri dari keikutsertaan mereka di ajang ini,” sambung Agri, sambil mengungkapkan kalau kepastian tersebut didapati setelah manajemen mendapatkan surat elektronik dari PSSI yang mengabarkan pembatalan laga tersebut, yang ditandatangani Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Namun Mitra harus berhati-hati, sebab di babak 64 besar Mitra sudah ditunggu tim tangguh yang juga tetangganya sendiri, yakni Borneo FC. “Mitra akan menghadapi Borneo FC,” ungkap Agri.

Dengan batalnya laga tersebut, kini skuat Naga Mekes fokus menghadapi laga selanjutnya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018, saat melawan tuan rumah Borneo FC, pada tanggal 6 Agustus akan datang.

Manajer Mitra Kukar Nor Alam Batalnya laga tersebut cukup menguntungkan tim kesayangan warga Kukar, sebab Bayu Pradana dan kawan-kawan memiliki waktu istirahat yang cukup panjang karena, Borneo FC baru bermain pada Minggu (29/7), kemarin, melawan Sriwijaya FC.

“Batalnya laga ini cukup memberikan efek positif. Kebugaran pemain cukup terjaga dan tim memilii waktu cukup panjang melakukan persiapan,” ungkap Alam. (kk)

Mitra Kukar FC Lolos Tanpa Keluar Keringat

Senin, 30/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.