Senin, 30/07/2018

Ozil Calon Kapten Arsenal

Senin, 30/07/2018

mesut oezil

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ozil Calon Kapten Arsenal

Senin, 30/07/2018

logo

mesut oezil

LONDON Manajer anyar Arsenal, Unai Emery, menyebut jika dia bakal mempertimbangkan Mesut Ozil untuk menjadi kapten Arsenal musim depan. Dan peluang itu cukup besar mengingat Laurent Koscielny masih dibekap cedera lutut. “Kami sedang bekerja untuk mencari pemain yang bisa bertanggung jawab atas pemain lainnya dan Mesut bisa melakukannya sebagai kapten,” ujar Emery dikutip The Sun.

Ozil untuk pertama kali memakai ban kapten Arsenal dalam laga pramusim di International Champions Cup 2018 yang dihelat di Singapura. Dia menjadi kapten dalam duel kontra Paris Saint-Germain. Debutnya menjadi kapten pun berakhir manis usai The Gunners menghancurkan PSG dengan skor 5-1. Alexandre Lacazette menjadi bintang dengan torehan dua gol.

Meski jadi salah satu kandidat kuat, pemain berpaspor Jerman itu masih harus membuktikan kepantasannya menjadi kapten. Sebab, terdapat beberapa pemain lainnya yang lebih senior seperti Aaron Ramsey dan Petr Cech. “Saya sudah katakan jika saya masih mencari lima kandidat untuk menjadi kapten dan beberapa di antaranya termasuk Mesut, Ramsey, dan Cech,” kata eks pelatih PSG itu. “Tapi, itu belum menjadi keputusan akhir. Jangan lupa, Koscielny tetap menjadi kapten meski berada di balik layar,” jelasnya. (bbc)

Ozil Calon Kapten Arsenal

Senin, 30/07/2018

mesut oezil

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.