Rabu, 08/08/2018

Doa Ozil untuk Gempa Lombok

Rabu, 08/08/2018

MESUT OZIL

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Doa Ozil untuk Gempa Lombok

Rabu, 08/08/2018

logo

MESUT OZIL

LONDON -  Gempa 7,0 SR terjadi di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (5/6) lalu pukul 19.46 Wita. Gempa tersebut sempat memicu peringatan dini tsunami, yang kemudian dicabut oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) setelah gelombang setinggi 10-13 cm berlalu.

Gempa yang berpusat di darat tersebut sejauh ini sudah menelan korban jiwa sebanyak 98 orang. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Senin (6/8) lalu melansir bahwa 96 orang meninggal di wilayah Lombok, sementara dua lainnya di Bali. 

Kabar gempa ini turut diberitakan media-media asing, karena terjadi di daerah wisata dan banyak dikunjungi turis mancanegara. Tak heran jika kemudian berita ini turut diketahui oleh pemain Arsenal, Mesut Ozil.

Lewat akun Twitter-nya, Ozil mengirim doa untuk masyarakat terdampak gempa. Mantan gelandang tim nasional Jerman itu turut mengunggah foto dari PSSI. 

“Terkejut dan sedih mendengar kabar gempa bumi yang baru di Indonesia, di mana saya sudah selalu mendapatkan begitu banyak dukungan,” tulis Ozil. 

“Termasuk kalian, ada dalam doa saya,” imbuhnya.

Sejauh ini unggahan tersebut sudah retweet sebanyak 11 ribu kali dan mendapatkan like sebanyak 19 ribu. Ozil memang populer di Indonesia, sebagai salah satu pesepakbola muslim top di Eropa. (dts)


Doa Ozil untuk Gempa Lombok

Rabu, 08/08/2018

MESUT OZIL

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.