Kamis, 09/08/2018

Atletico Tak Mau Kalah Lagi dari Madrid

Kamis, 09/08/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Atletico Tak Mau Kalah Lagi dari Madrid

Kamis, 09/08/2018

logo

MADRID - Atletico Madrid dan Real Madrid akan bertarung di A. Le Coq Arena pada Piala Super Eropa Kamis (16/8) tengah pekan depan. Namun di ajang ini langkah Atletico Madrid selalu kandas oleh Real Madrid.  Tercatat, sejauh ini kedua tim sudah empat kali bertemu di Eropa dan seluruhnya di Liga Champions.  Hasilnya, Atletico kalah dari Madrid di final sebanyak dua kali, sisanya di semifinal dan perempatfinal.

Koke menilai ini saatnya bagi Atletico untuk memutus tren negatif tersebut. Walau begitu, dia menyadari bila Los Blancos adalah lawan yang tangguh dengan predikat status juara bertahan Liga Champions.

“Kami harus mengambil satu langkah maju itu, karena sekarang kami sudah kalah di dua final, sekali di perempatfinal dan semifinal. Saya tak tahu apa yang harus kami lakukan, tapi kami harus sampai di titik itu. Di semua kompetisi lain, kami sudah menang atas mereka dan sekarang kami harus melakukannya di kompetisi Eropa. Jadi kami sungguh ingin menang,” kata gelandang Atletico Koke.

“Ini adalah sebuah final dan seperti yang mereka katakan, Anda cuma perlu bermain untuk memenangi final, meski kita tahu bahwa Madrid sudah memenangi tiga trofi Liga Champions secara beruntun. Jadi ini takkan mudah,”  sambungnya, seperti dilansir Marca. (vnc)

Atletico Tak Mau Kalah Lagi dari Madrid

Kamis, 09/08/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.