Sabtu, 03/06/2017

Simon Instruksikan Main Menyerang

Sabtu, 03/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Simon Instruksikan Main Menyerang

Sabtu, 03/06/2017

logo

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, meyakini armadanya bisa mengalahkan Persib Bandung pada pekan sembilan Liga 1. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6). 

Menurut McMenemy, salah satu untuk menekuk Maung Bandung adalah bermain fokus sejak menit awal saat laga dimainkan. Sebab, ia menilai kesalahan kecil akan berdampak besar terhadap hasil akhir pertandingan tersebut.

Pria asal Skotlandia ini menyatakan anak asuhanya sudah tidak memikirkan kekalahan yang diterima dari Borneo FC dengan sekor 3-0 pada pekan sebelumnya. Para pemain Bhayangkara FC sudah siap bertempur dengan Persib.

“Di pertandingan terakhir kita memang kalah, tapi secara permainan kami bagus dan gol memang menjadi masalah tersendiri,” kata McMenemy.

“Bermain di kandang jelas target kami adalah menang. Tapi kami harus bekerja keras agar dapat poin maksimal. Opsi permainan menyerang adalah yang terbaik,” ia menambahkan.

Sedangkan kapten The Guardian Indra Kahfi optimistis timnya dapat memetik poin penuh. Ia berkaca dari pertemuan di Indonesia Soccer Championship A, yang mana Bhayangkara FC dapat menjungkal Persib 4-1.

“Rekan-rekan juga sudah tidak sabar bertemu Persib. Kami tahu mereka adalah tim besar. Tapi kami bisa mengalahkan mereka musim lalu ketika bermain di kandang,” ucapnya.

“Jadi tidak ada hal yang tidak mungkin dalam sepakbola. terpenting kerja keras dan menikmati hasilnya di akhir pertandingan,” imbuhnya. (gc)

Simon Instruksikan Main Menyerang

Sabtu, 03/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.