Senin, 27/08/2018

MU VS Tottenham Hotspur : Sama-Sama Dalam Tekanan

Senin, 27/08/2018

Old Trafford

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

MU VS Tottenham Hotspur : Sama-Sama Dalam Tekanan

Senin, 27/08/2018

logo

Old Trafford

MANCHESTER – Dalam kondisi kurang bagus setelah pekan lalu dikalahkan Brighton 2-3 ditambah dengan suasana tak kondusif dalam tim, Manchester United harus menghadapi tim kuat, Tottenham Hotspur, dalam matchday kedua Setan Merah di Old Trafford Selasa (28/8) dinihari nanti.

Dalam tujuh pertemuan terakhir United dan Tottenham di Premier League, terhitung sejak Maret 2015, tim yang bertindak sebagai tuan rumah selalu keluar sebagai pemenang. Namun kekalahan dari Brighton pekan lalu membuat United pun diragukan bisa mengalahkan sang tamu. Pressure jelas ada pada United jelang laga ini.

Kisruh dalam tim United selain performa yang belum sempurna jadi penyebabnya. Bahkan  manajer Jose Mourinho cuma muncul 461 detik dalam konferensi pers jelang laga  kontra Spurs. Dia meladeni wartawan yang datang dengan jawaban-jawaban pedek.

Mourinho mengklaim relasinya dengan Chief Executive Ed Woodward baik-baik saja. Tapi cara dia menjalani konferensi pers itu, dikutip dari The Times, menunjukkan orang Portugal itu sedang tidak dalam mood yang baik.

“Saya merasa kami bermain baik melawan Leicester City dan kami menang. Saya merasa kami bermain buruk atas Brighton dan kami kalah. Saya ingin kami bermain bagus dan menang melawan Spurs,” kata Mourinho kepada wartawan. “Jika anda melihat sepakbola dari sudut pandang pragmatis, normalnya anda akan mendapatkan apa yang layak anda dapatkan. Jadi jika kami ingin menang melawan tim besar, maka kami tidak boleh membuat kesalahan,” imbuhnya.

Sementara manajer Spurs Mauricio Pochettino  mengaku tertekan. ”Kami memang selalu merasakan tekanan dalam setiap pekan, namun jujur musim ini saya lebih tertekan. Menghadapi lawan seperti Man United, setiap musim pastinya akan berada di situasi yang sulit, apalagi bila kami gagal meraih poin akan ada saja hal yang menyudutkan Anda,” ujar Pochettino.

Bagi Tottenham, laga melawan tim yang sudah meraih 20 titel Premier League bisa jadi ujian tepat untuk mengukur kelayakan mereka meraih trofi musim ini.  “Ya, saya pikir demikian. Kami harus mengalahkan tim-tim seperti itu (Man United) jika kami ingin memenangi liga. Entah di awal musim atau akhir musim, di laga-laga besar seperti itulah Anda harus menciptakan sebuah perbedaan,” tegas kapten sekaligus striker andalan Tottenham, Harry Kane. (bbc)


MU VS Tottenham Hotspur : Sama-Sama Dalam Tekanan

Senin, 27/08/2018

Old Trafford

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.