Senin, 10/07/2017

Ahmad Dhani: Ndeso Teriak Ndeso

Senin, 10/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ahmad Dhani: Ndeso Teriak Ndeso

Senin, 10/07/2017

logo

Ahmad Dhani memang dikenal sangat aktif di media sosial, dan tak segan mengungkapkan segala unek-uneknya di dunia maya. Kali ini, dia dia kembali mengunggah postingan yang cukup pedas.

Pentolan Dewa 19 itu menuliskan kata-kata di Twitter, tentang istilah ndeso. Dalam postingan yang diunggah beberapa waktu lalu, Dhani menyebutkan tentang lahirnya sebuah pepatah baru.

“Telah lahir PEPATAH baru... NDESO TERIAK NDESO. ADP,” demikian bunyi postingan yang diunggah oleh Ahmad Dhani lewat Twitter.  Dhani memang tidak menyebutkan apa maksudnya mengunggah postingan tersebut. Namun netizen pun seolah mengerti dan mengaitkannya dengan kasus yang kini sedang menimpa putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Sebagaimana diketahui, Kaesang memang digugat dengan tuduhan penodaan agama dan penyebaran ujaran kebencian. Gara-garanya, dia mengunggah postingan yang menyindir beberapa pihak, dengan melontarkan kata-kata ndeso.

Beberapa orang mendukung postingan Ahmad Dhani tersebut lewat komentar. Namun tak sedikit pula yang balik menyerang suami Mulan Jameela tersebut.(bc)

Ahmad Dhani: Ndeso Teriak Ndeso

Senin, 10/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.