Senin, 10/07/2017

Terjerat Narkoba, Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Senin, 10/07/2017

Ammar Zoni

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Terjerat Narkoba, Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Senin, 10/07/2017

logo

Ammar Zoni

Jakarta - Ammar Zoni menambah daftar panjang selebriti muda yang terjerat kasus narkoba. Kekasih dari artis Ranty Maria itu ditangkap polisi bersama dua asistennya lantaran kedapatan mengonsumsi narkoba jenis ganja. Tertangkapnya Ammar dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Ario Seto. “Ya benar, Tiga kita amankan. Dari hasil pemeriksaan, mereka sudah positif,” ujar Ario Seto dalam konferensi pers di kantornya, Polres Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan dua orang lainnya, salah satunya Ammar Zoni. Ketiganya lantas diamankan dan dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk diperiksa lebih lanjut.

Pria kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini ditangkap bersama dua orang lainnya berinisial RH dan M di rumah kawasan Pesona Kayangan, Depok, Jawa Barat. Penangkapan terjadi pada Jumat, 7 Juli 2017 sekitar pukul 10.00 WIB.

Adapun barang bukti yang ditemukan dalam penangkapan Ammar yakni satu toples ganja kering dengan berat bruto 39,1 gram, satu bungkus daun ganja kering, enam kretek rokok, serta alat isap.

Menurut pihak kepolisian, barang bukti ditemukan di kamar pelaku berinisal AZ alias Ammar Zoni. Dan pihak AZ pun mengakui kepemilikan atas barang haram tersebut. AZ mengakui menggunakan ganja sebagai obat tidur yang didapatkannya dari pelaku berinisal RH.

Atas perbuatannya tersebut, Ammar Zoni dijerat pasal 111 (1) Jo Pasal 132 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat enam tahun dan paling lama 12 tahun penjara. 

Sebelum tertangkap narkoba, Ammar Zoni dikenal sebagai aktris yang jarang terkena gosip miring. Berita yang sering muncul paling-paling hanya soal kegiatannya sebagai pemain sinetron dan kisah asmaranya dengan Ranty Maria. Hingga saat ini, Ammar masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang membelitnya. (bc)

Terjerat Narkoba, Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Senin, 10/07/2017

Ammar Zoni

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.