Senin, 17/09/2018

Mitra Kukar FC Waspadai Kecepatan Pemain Persipura

Senin, 17/09/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar FC Waspadai Kecepatan Pemain Persipura

Senin, 17/09/2018

logo

TENGGARONG – Pelatih Mitra Kukar FC, Rahmad Darmawan atau RD, sepertinya sangat mewaspadai calon lawannya kali ini yang menurutnya memiliki kelebihan dalam transisi. RD menilai Persipura Jayapura memiliki kecepatan sehinga bisa membuat anak asuhnya tertekan malam ini.

“Perlu ada satu penekanan khusus melawan Persipura karena dalam beberapa kesempatan Persipura sangat baik dalam transisi menyerang,” kata RD saat menghadiri konferensi pers pra pertandingan, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, kemarin.

Meski dikalahkan Madura United pekan lalu, RD nampaknya tidak akan tidak akan merubah strategi bermainnya. Mantan pelatih Persipura ini sepertinya sangat puas dengan kinerja taktik yang diterapkan anak asuhnya diatas lapangan, meski diakuinya sempat mengalami kegagalan dalam hal transisi.

“Harus betul-betul diwaspadai dengan baik, pekan lalu kita kalah di transisi, kita akan membuat modifikasi tentang taktik. Sebab ada beberapa pemain kunci mereka yang harus diwaspadai, Addison, Prisca Womsiwor dan Boaz. Mereka ini punya kecepatan,” ujar RD. 

Mitra sepertinya aan ditinggal Dedi Gusmawan dan Muhammad Bachtiar yang masih dibekap cedera. Sebagai gantinya, RD sudah menyiapkan Mauricio Leal, Saepulloh Maulana dan Bobby Satria. Di tengah sepertinya Danny Guthrie dan Bayu Pradana tidak tergantikan. 

Dua gelandang bertenaga kuda tersebut akan diapit dua penyerang bek sayap lincah Rendi Siregar Wiganda Pradika. Di lini depan RD nampaknya akan menurunkan Fernando Rodriguez, Septian David Maulana dan Dedi Hartono. (kk)

Mitra Kukar FC Waspadai Kecepatan Pemain Persipura

Senin, 17/09/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.