Selasa, 11/07/2017

Douglas Costa Merapat ke Juventus

Selasa, 11/07/2017

Douglas Costa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Douglas Costa Merapat ke Juventus

Selasa, 11/07/2017

logo

Douglas Costa

MUNICH - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menyatakan Douglas Costa berpeluang besar pindah keJuventus. Rumor semakin kencang setelah pemain sayap asal Brasil itu melewatkan sesi latihan Die Roten, julukan klub, Selasa (11/7) kemarin.

Media-media setempat menyebut ketidakhadiran Costa merupakan indikasi tercapainya kesepakatan transfer dengan Juventus. Tidak dimungkiri pula oleh Rummenigge, pihaknya tengah menggelar komunikasi intensif dengan tim asal Italia itu untuk kepindahan Costa. “Douglas Costa sudah mengutarakan keinginan untuk pergi. Saya pun bisa mengonfirmasi ada pembicaraan konkret dengan Juventus,” ucap Rummenigge. “Namun, saya tidak bisa mengatakan bahwa transfer sudah komplet. Masih ada angka yang harus disepakati. Setelah itu tercapai, kami siap menuntaskan transfer,” kata sang patron.

Juventus diyakini menginginkan Costa dengan status pinjaman selama satu tahun. Baru pada musim panas 2018, mereka siap mengakuisisi secara permanen. Maklum, harga Costa tergolong tinggi. Nilai pasar pemain berusia 28 tahun itu, menurut Transfermarkt, mencapai 30 juta euro (sekitar Rp 458 miliar). Di sisi lain, Bayern Muenchen diprediksi tidak akan mempersulit proses transfer Costa. Sang pemain menjadi surplus untuk sektor sayap seiring kedatangan Serge Gnabry.

Costa didatangkan Bayern dari Shakhtar Donetsk pada 2015 lalu. Setelah tampil gemilang pada musim pertamanya, dia meredup pada musim lalu dan jarang menjadi starter.  Selama dua musim berseragam Bayern, Costa yang kini berusia 26 tahun tampil pada 77 pertandingan dengan sumbangan 14 gol dan 27 assist. (bkc)


Douglas Costa Merapat ke Juventus

Selasa, 11/07/2017

Douglas Costa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.