Minggu, 14/10/2018

Naga Mekes Incar Poin di Bali

Minggu, 14/10/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Naga Mekes Incar Poin di Bali

Minggu, 14/10/2018

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar FC bertekad mencuri poin dari tuan rumah Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, malam ini, pukul 20.00 WITA.

Donasi poin sangat dibutuhkan agar Naga Mekes bisa menjauh dari zona merah di klasemen sementara saat ini. “Kami mengincar poin dari Bali United,” tegas Pelatih Mitra Kukar FC, Rahmad Darmawan.

Rahmad mengaku jelang melawan Bali United lebih fokus pada memberikan motivasi anak asuhnya, yang menurutnya terpuruk karena hasil minor di dua laga terakhir. “Saya lebih fokus mengembalikan motivasi pemain dan mencoba bangun dari keterpurukan di dua laga terakhir,” ungkapnya.

Pelatih yang suka mengenakan topi ini mewaspadai kualitas lini serang tuan rumah yang menurutnya sangat mumpuni, meski ada ditinggal sejumlah pemain memperkuat tim nasional Indonesia.

“Bali United kedalaman skuatnya baik, jadi tidak terlalu berpengaruh dengan tim, berbeda dengan Mitra Kukar yang sangat membutuhkan Bayu (Pradana) dan (Septian) David,” ujar Rahmad, saat konferensi pers pra pertandingan, kemarin sore.

Meski demikian, RD menegaskan anak asuhnya siap menghadapi tuan rumah malam ini. “Saya tidak terlalu memperhatikan statistik, tapi lebih ke kualitas individu, terlebih Bali United bermain di kandang sendiri. Kita tahu semua Bali United sangat baik jika bermain di kandang sendiri,” pungkasnya. (kk)

Naga Mekes Incar Poin di Bali

Minggu, 14/10/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.