Sabtu, 20/10/2018

Hadapi Khabib, Floyd Mayweather Jr Dapat Rp3 Triliun

Sabtu, 20/10/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Hadapi Khabib, Floyd Mayweather Jr Dapat Rp3 Triliun

Sabtu, 20/10/2018

logo

NEW YORK - Mantan juara dunia kelas welter Floyd Mayweather Jr. yakin akan mendapat uang banyak jika pertarungan melawan juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov terwujud.

Mayweather yang dijuluki Money tersebut sudah mengkalkulasi bayaran yang bakal didapatnya jika melawan Khabib. Mayweather yakin akan mendapat bayaran yang lebih besar daripada ketika melawan Conor McGregor, Agustus 2017. “Saya bakal mendapatkan bayaran hingga ratusan juta [dolar AS] jika menghadapi Khabib. Jumlahnya lebih dari pertarungan melawan McGregor, mungkin lebih dari US$100 juta [setara Rp1,5 triliun],” ujar Mayweather kepada TMZ Sports dikutip dari BJ Penn. “[Lawan Khabib] mungkin saya bisa dapat antara US$110 juta [Rp1,6 triliun] hingga US$200 juta [Rp3 triliun], itu sudah pasti,” sambung petinju dengan rekor selalu menang dari 50 pertarungan tersebut.

Mayweather pernah bertarung tinju dengan McGregor tahun lalu.   Mayweather dikabarkan mendapat US$100 juta.

Bayaran US$30 juta yang didapat McGregor dari pertarungan tinju jauh di atas pendapatannya di UFC. Dari pertarungan melawan Khabib, 6 Oktober lalu, McGregor hanya mendapatkan bayaran US$3 juta. Sedangkan Khabib hanya mendapatkan U$2 juta. (cnc)


Hadapi Khabib, Floyd Mayweather Jr Dapat Rp3 Triliun

Sabtu, 20/10/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.