Jumat, 02/11/2018

Arsenal vs Liverpool : Potensi Banyak Gol

Jumat, 02/11/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Arsenal vs Liverpool : Potensi Banyak Gol

Jumat, 02/11/2018

logo

LONDON – Pertemuan ke-225 antara Arsenal dan Liverpool akan tersaji di Emirates Stadium Minggu (4/11) dinihari nanti dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 dan jadi laga big match pekan ini. Kedua tim memiliki posisi yang tak jauh di papan klasemen saat ini. Arsenal berada di posisi keempat klasemen dengan raihan 22 angka. Sementara, Liverpool jauh lebih baik dengan berada di posisi kedua lewat raupan 26 angka.

Tantangan berat bagi The Reds mengingat mereka datang ke markas The Gunners yang melewati 13 laga tanpa kekalahan, 12 menang dan sekali imbang. Bedanya, Arsenal sudah menelan dua kali kekalahan dan sekali imbang dalam 10 penampilannya di Premier League. Sedangkan Liverpool sama sekali belum terkalahkan musim ini di Premier League. The Reds sukses meraih 8 kemenangan dan 2 kali meraih hasil imbang.

“Bagi saya, kami harus bermain untuk menang,” tegas Unai Emery, arsitek Arsenal seperti dikutip Gazzetta. “Saya membaca statistiknya, tapi sejarah hanya ditulis di masa kini. Kami punya kesempatan untuk menang melawan mereka meski kami sadar  kami akan menghadapi satu tim yang sangat kuat, yang sanggup memenangi pertandingan,” imbuhnya.

Pertandingan Arsenal kontra Liverpool sangat mungkin untuk tercipta banyak gol. Dari 10 laga teraktual, hanya sekali kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol. Hasil itu terjadi pada musim 2015/16 kala laga dihelat d Emirates Stadium. Selebihnya, gol yang banyak selalu tercipta. Musim lalu saja, 10 gol tercipta dalam dua pertandingan kedua tim. Skor 4-0 untuk kemenangan Liverpool terjadi ketika laga disajikan di Anfield Stadium. Saat pertandingan berlangsung di Emirates Stadium, kedua kesebelasan bermain imbang 3-3. 

“Kami harus benar-benar kuat melawan mereka, jika tidak kami tidak memiliki peluang,” kata manajer Liverpool Jurgen Klopp. “Itu adalah Arsenal yang memiliki banyak pemain bertalenta. Mereka adalah tim sepak bola yang lengkap. Mereka mampu melakukan segalanya,” puji Klopp. 

Jika Arsenal memiliki duet Aubameyang dan Lacazette, Liverpool juga tak mau kalah. Trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino juga menjadi ancaman untuk Arsenal. Trio yang sudah menjadi andalan Klopp sejak musim lalu ini makin padu. (bbc)


Arsenal vs Liverpool : Potensi Banyak Gol

Jumat, 02/11/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.