Rabu, 12/07/2017

Pamela Bowie Ternyata Suka Baper Sama Pacar

Rabu, 12/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pamela Bowie Ternyata Suka Baper Sama Pacar

Rabu, 12/07/2017

logo

Pamela Bowie berperan sebagai Mila Olivia di film Mars Met Venus. Menurutnya, sifat Mila mirip dengannya. Salah satunya, Pamela suka terbawa perasaan alias baper dengan pacarnya.

“Aku merasa Mila ini aku banget, sifatnya dan caranya dia membangun kehidupan cintanya sama banget kayak aku kalau pacaran. Jadi kayak nyatu aja sama karakter film ini,” ujar Pamela Bowie saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Mila Olivia, lanjutnya, berasal dari keluarga bahagia, mapan dan pintar. “Dia punya dua sahabat dari TK yang selalu jadi reminder buat dia. Karena Kekurangannya, Mila itu plin plan,” jelasnya.

Waktu pertama kali bertemu sutradara, Pamela langsung bilang Mila mirip dengannya. Karena itu pembangunan karakternya disesuaikan dengan keinginan Pamela.

“Aku bikin skenario sendiri tentang karakter Mila yang aku perankan. Setiap baca skenario itu kayak menemukan sifat aku banget. Kayak kisah hidup aku difilmkan tanpa meminta.

Lantas sifat apa yang paling mirip dengan kepribadian Pamela Bowie? 

“Aku baperan dan sensitif banget. Pacarku suka protes, aku sadar tapi tetap aja kesel kalau diingetin. Dan Mila ini sama persis deh karakternya sama aku,” Pungkas Pamela.(bc)

Pamela Bowie Ternyata Suka Baper Sama Pacar

Rabu, 12/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.