Kamis, 13/07/2017

Tas Gucci yang Bikin Penampilan Mewah dan Elegan

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tas Gucci yang Bikin Penampilan Mewah dan Elegan

Kamis, 13/07/2017

logo

BRAND asal Italia yang desainnya selalu ditunggu-tunggu para fashionista salah satunya ialah Gucci. Brand tersebut menghadirkan berbagai macam fashion items yang mewah, elegan dan ekslusif bila dipakai, tapi tas Gucci juga gak kalah menariknya.  

Ada banyak koleksi tas dari brand tersebutnya, misalkan saja koleksi Dionysus Bag yang masih menjadi trend tersendiri di kalangan para pecinta mode, hadir dengan rancangan yang unik dan juga banyak memiliki variasi desain yang ekslusif. Dionysus Bag sendiri paling banyak disukai dengan tipe print, embroiderey atau sulaman dan canvas, sehingga ketika dipakai akan memberikan kesan mewah dan juga elegan. 

Ibu Negara Iriana Joko Widodo beberapa waktu lalu mengenakan Dionysus Blooms print shoulder bag, sehingga membuatnya tampil mewah tapi simple dalam padu padan busana yang dipakainya. Sebetulnya gak masalah bila Ibu Iriana mengenakan tas tersebut, malah akan membuatnya tampil menarik ketika mengenakan tas branded. 

Yang gak kalah menariknya, saat Prilly Latuconsina mengenakan Dionysus embroidered leather mini bag. Dengan sulaman bunga sebagai ornamen yang ekslusif pada tas Gucci-nya tersebut, membuat penampilan Prilly memberi kesan mewah dan penampilannya jadi terlihat kasual.

Dan selebriti cantik lainnya yang suka memakai brand asal Italia tersebut ialah Sandra Dewi. Perempuan kelahiran 1983 ini terlihat makin elegan ketika mengenakan GG Marmont leather top handle bag warna merah, yang menjadi ciri khasnya double GG. (bc)

Tas Gucci yang Bikin Penampilan Mewah dan Elegan

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.