Kamis, 24/01/2019

Petarung Arkan Camp MMA Siap Berlaga di One Pride

Kamis, 24/01/2019

istimewa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Petarung Arkan Camp MMA Siap Berlaga di One Pride

Kamis, 24/01/2019

logo

istimewa

TENGGARONG - Fight Night One pride MMA, pada 09 Februari 2019 mendatang, akan menampilkan petarung Jamil Burhan asal Kutai Barat yang kini bergabung di bawah bendara Arkan Camp MMA.  Laga titel fight ini rencananya akan disiarkan secara langsung pada 9 Februari, pukul 23.00  Wita di TV One.

Lawan yang dihadapi dihadapi Jamil adalah Hafid Nur Mawardi yang merupakan pemegang sabuk juara di Kelas Featherweight 65 Kilogram.  Jamil sendiri menempati peringkat 3 di kelas Featherweight. “Hafid merupakan lawan yang lumayan tangguh,” kata Jamil.

Untuk menghadapi pertarungan ini, dirinya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan menambah porsi latihan di Arkan Camp. 

Sementara itu, pelatih Arkan Camp MMA, Rony mengatakan sudah memberikan program khusus kepada Jamil agar bisa mengatasi perlawanan Hafid. “Selain latihan yang keras tentunya kami memberikan suplement yg cukup untuk menunjang program latian,” katanya. 

Ia merasa optimis sabuk kelas Featherweight ini bisa diboyong ke Kaltim. “Persiapan sudah 100 persen,tetapi tentunya ada faktor lain yang bisa menentukan kemenangan,” katanya.

Untuk itu, Rony meminta kepada warga Kaltim agar bisa memberikan dukungan dan semangat kepada Jamil yang nantinya akan berjuang mengharumkan nama Kaltim di tingkat nasional. “Kami mohon doa untuk seluruh masyarakat Kaltim, agar fight night di kelas Featherweight nanti menjadi milik kita,” katanya. (bmb)

Petarung Arkan Camp MMA Siap Berlaga di One Pride

Kamis, 24/01/2019

istimewa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.