Kamis, 13/07/2017

Garap Tiga Jas Untuk Hari Pernikahan

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Garap Tiga Jas Untuk Hari Pernikahan

Kamis, 13/07/2017

logo

Tak lama lagi, aktor Fendy Chow akan segera melepas masa lajangnya. Ia dan sang calon istri, Stella Cornelia, dikabarkan akan menikah pada Minggu, 23 Juli 2017 mendatang, di kawasan Jakarta Pusat.

Dengan mengusung teman pernikahan indoor disebuah ballroom, Fendy diketahui akan mengenakan tiga buah jas sekaligus karya Samuel Wongso, atau yang diketahui merupakan pemilik Wonghang Tailor. Rencananya, ia pakaian tersebut akan dikenakan dalam upacara pemberkatan, tea pai ceremony, dan juga resepsi.

“Nanti dihari H akan ada acara pemberkatan, terus ceremony, sama resepsinya. Di tiga acara itu gue juga akan pake tiga suit yang berbeda,” ujar Fendy Chow yang ditemui disalah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

“Untuk tradisi chinesenya nanti akan ada acara teh pai, dan dia mau pakai pakaian yang lebih klasik dengan cheong sam, jadi terlihat lebih tradisional,” tambah Samuel Wongso.

Mengenai warna dari ketiga jasnya tersebut, ia diketahui akan mengenakan warna merah marun, biru dongker dan juga hitam. Rencananya untuk pemberkatan, Fendy akan mengenakan jas berwarna marun, ia juga diketahui akan mengenakan cheong sam untuk upacara tea pai berwarna biru dongker, dan untuk resepsi, ia akan mengenakan warna hitam.

“Untuk warna ada tiga macam, dan sekarang gue bakal fitting tiga-tiganya. Kalau dari pemilihan warna dari pagi sampai pemberkatan jadi enggak black banget, tapi agak marun,” papar Fendy.

“Kalau di ceremony pakai baju tradisi chinese, cheong sam, dan gue akan pakai warna biru karena disesuain sama warna dekornya sih. Kalau untuk resepsi lebih klasik, jadi akan pakai warna hitam,” tukasnya.(okz)

Garap Tiga Jas Untuk Hari Pernikahan

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.