Kamis, 13/07/2017

Ayu Ting Ting Diberhentikan dari Pesbuker

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ayu Ting Ting Diberhentikan dari Pesbuker

Kamis, 13/07/2017

logo

Usai berlibur ke New Zeland, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting belum juga kembali ke acara Pesbuker yang ditayangkan oleh ANTV. 

Menurut ayahanda Ayu, Abdul Rozak putri sulungnya itu sudah tak lagi berada di program variety show itu.

“Iya (sudah tidak di Pesbuker),” ujarnya saat dihubungi wartawan melalui sms, Rabu (12/7/2017).

Menurut Rozak, kesibukan Ayu membuat dirinya tak lagi bisa hadir di acara yang juga menampilkan Ruben Onsu dan Raffi Ahmad itu.

“Betul Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya,” katanya.

Kabar ini mencuat setelah Managing Director ANTV, Otis Hahijary melalui akun Instagram @otis__hahijary mengunggah foto dengan menambahkan keterangan.

“To whom it may concern, if you want to earn my respect, you better respect Antv and me!!!!!! or else.....!!!!!!!!” (Kepada siapa saja yang berkepentingan, jika Anda ingin dihormati, sebaiknya menghormati Antv dan saya !!!!!! atau lainnya),” tulisnya pada Minggu (9/7/2017).

Dalam gambar kedua, Otis menyebut semua akun instagram pengisi acara Pesbuker dan nama Ayu di posisi pertama. Hal tersebut lantas menimbulkan kabar bahwa pelantun Sambalado ini didepak dari Pesbuker.(kmc)

Ayu Ting Ting Diberhentikan dari Pesbuker

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.