Jumat, 14/07/2017

Lucas Biglia Resmi, Aubameyang Selanjutnya

Jumat, 14/07/2017

lucas biglia

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lucas Biglia Resmi, Aubameyang Selanjutnya

Jumat, 14/07/2017

logo

lucas biglia

REVOLUSI besar-besaran alias belanja AC Milan di bursa transfer musim panas ini belum berhenti. Rossoneri sukses menggaet Lucas Biglia dari Lazio.

Hal ini dikonfirmasi oleh agen Biglia, Enzo Montepaone. Pemain 31 tahun ini datang ke Milan  Jumat (14/7) kemarin untuk menyelesaikan proses transfer. “Biglia sangat senang dengan kepindahan ini. Dia akan tiba di Milan besok (Jumat), dan sudah tak sabar untuk memulai,” kata Montepaone pada MilanNews.it.

Untuk menggaet Biglia, Milan diyakini harus merogoh kocek €17 juta atau setara Rp258,68 miliar. Dia menjadi pemain ke-9 yang bergabung dengan Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, dan Fabio Borini sudah merapat ke San Siro.

Biglia diyakini bukan pemain terakhir yang bergabung dengan Milan karena saat ini Milan  dikabarkan siap mengeluarkan uang 60 juta euro untuk bereuni dengan mantan penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, pada musim kompetisi 2017-2018.

Nama Aubameyang memang mencuat sejak dia bermain untuk klubnya saat ini, Borussia Dortmund. Namun, penyerang asal Gabon tersebut pernah mencicipi bermain di AC Milan dari 2008 hingga 2012. Namun tak mudah memanggil lagi Aubameyang karena  masih terikat kontrak hingga 2020. Selain itu Milan juga hanya bermain di kualifikasi Liga Eropa, sementara Dortmund berlaga di Liga Champions. (vnc)

Lucas Biglia Resmi, Aubameyang Selanjutnya

Jumat, 14/07/2017

lucas biglia

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.