Jumat, 14/07/2017

Pecahkan Rekor di Medsos

Jumat, 14/07/2017

romelu lukaku

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pecahkan Rekor di Medsos

Jumat, 14/07/2017

logo

romelu lukaku

MANCHESTER - Romelu Lukaku belum melakoni satu pun pertandingan resmi sejak menjadi bagian dari Manchester United. Meski demikian, sang pemain nyatanya mampu memecahkan sebuah rekor di media sosial (medsos) The Red Devils.

Manchester United mengumumkan perekrutan Romelu Lukaku dari Everton melalui akun Twitter resmi klub sejak Sabtu (8/7) pekan lalu. Hingga berita ini dimuat, lebih dari 93.000 penggemar tercatat telah membagikan informasi tersebut.

Jumlah retweets itu merupakan yang terbanyak sepanjang sejarah Manchester United. Angka tersebut pun diyakini akan terus bertambah setidaknya hingga bursa transfer musim panas 2017 berakhir. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh Paul Pogba ketika diresmikan Manchester United pada awal musim 2016-2017. Sang gelandang mencatatkan total 88.000 ribu retweet di akun Twitter resmi klub.

Di sisi lain, para suporter pun menunjukkan antusiasme besar terhadap Romelu Lukaku lewat akun Instagram resmi Manchester United. Skuat asuhan Jose Mourinho meraup 869.000 likes dalam sebuah foto yang meresmikan sang pemain di media sosial tersebut. Postingan itu merupakan yang kedua paling banyak disukai oleh para suporter Manchester United. Pada posisi pertama diklaim oleh sebuah foto perayaan juara Liga Europa Paul Pogba dan kawan-kawan pada Mei 2017. (blc)

Pecahkan Rekor di Medsos

Jumat, 14/07/2017

romelu lukaku

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.