Jumat, 14/07/2017

Barcelona Beli Nelson Semedo Rp456 Miliar

Jumat, 14/07/2017

Nelson Semedo

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Barcelona Beli Nelson Semedo Rp456 Miliar

Jumat, 14/07/2017

logo

Nelson Semedo

BARCELONA - Barcelona berhasil mendatangkan bek Portugal Nelson Semedo. Klub Liga Spanyol itu membelinya dari Benfica seharga 30 juta euro (Rp456 miliar). Kesepakatan pembelian pemain 23 tahun itu diumumkan Barcelona Jumat (14/7) kemarin. Barcelona memutuskan berpaling pada Semedo setelah gagal mendapatkan pemain Arsenal Hector Bellerin.

Semedo menembus tim pertama Benfica pada 2015 dan mencatatkan 46 penampilan musim lalu. Ia ikut mengantar klub itu memenangi gelar ganda yakni liga dan piala. Semedo telah enam kali memperkuat timnas Portugal. Ia sempat diusir keluar lapangan pada pertandingan playoff peringkat tiga Piala Konfederasi bulan ini.

Barca memplot Semedo untuk posisi bek kanan, yang jadi titik lemah klub itu sejak kepergian Dani Alves. Kebetulan pemain muda ini memiliki tipikal sama, yakni punya agresivitas dalam membantu penyerangan. Selama ini, Sergi Roberto dan Aleix Vidal dianggap gagal mengisi peran ini.

Semedo masih harus menjalani tes medis, tapi ia diharapkan untuk bergabung dalam tur Barcelonake Amerika Serikat Rabu depan. Di sana, mereka akan berhadapan dengan Juventus, rival abadi Real Madrid, dan Manchester United. (mtc)

Barcelona Beli Nelson Semedo Rp456 Miliar

Jumat, 14/07/2017

Nelson Semedo

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.