Jumat, 14/07/2017

Mules dan Platform Sandal yang Hip

Jumat, 14/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mules dan Platform Sandal yang Hip

Jumat, 14/07/2017

logo

Mules dan platform sandal masih hip di dunia fashion. Karena desainnya yang kekinian dan sangat mudah untuk dipadu padankan dengan pakaian apapun. Cocok untuk kamu yang ingin terlihat trendi dan kekinian. (Photographer: Daniel Kampua. DI: Iqbal Nurfajri)

Bintang.com, Jakarta Sandal merupakan salah satu items yang dibutuhkan para cewek untuk membuat penampilannya maksimal. Walau hanya berupa sandal, tapi jangan salah bisa membuat tampilan jadi menarik tentunya dengan mix and match yang tepat. 

Apalagi yang lagi trend saat ini mules, sandal yang seperti selop ini akan membuat penampilan kamu terlihat menarik. Para selebgram pun banyak yang suka memakai sandal tersebut, ada banyak pilihan model dan warna dari mules.

Dan, platform sandal juga masih jadi incaran para cewek-cewek untuk memadupadankan gaya yang simple. Kamu bisa menambah koleksi sandal dengan warna dan model yang menjadi favoritmu. 

Mules sandal yang memiliki ciri khas runcing di bagian depannya akan membuat kaki kamu makin menarik. Dan pastinya kamu akan merasa nyaman, ketika mengenakan sandal ini. (bc)

Mules dan Platform Sandal yang Hip

Jumat, 14/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.